Mahasiswi Kendari Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Langsung Buru Pelaku!

- Sabtu, 8 April 2023 | 09:20 WIB
Ilustrasi pelecehan (INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan (INDOZONE)

Begal payudara menimpa seorang mahasiswi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Polresta Kendari pun langsung turun tangan menyelidiki kasus ini.

Sekadar informasi, korban berinisial WAF (20) merupakan mahasiswa Universitas Halu Oleho (UHO). Korban pun telah melapor ke polisi. Menurut Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Fahturrahman, polisi tengah menyelidiki pelaku.

"Iya, korbannya sudah melapor ke polisi," kata Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman, INDOZONE melansir dari Antara, Sabtu (8/4/2023).

-
Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman (ANTARA FOTO/La Ode Muh Deden Saputra)

Baca Juga: Pernah Kehilangan Motor Akibat Dibegal? Coba Kontak Nomor Call Center Polda Metro

Kejadian ini berawal dari korban mengerjakan tugas bersama rekan-rekannya di BTN Kendari Permai, Kecamatan Kambu. Setelahnya, korban pulang dengan motor menuju rumahnya di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari. Korban melintasi area Spazio Club Lounge & KTV Kendari di Jalan Sorumba.

"Saat di TKP (tempat kejadian perkara), korban dibuntuti pria yang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba motor itu langsung membegal payudara WAF, dan korban pun langsung menangis histeris, kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi," ucap Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman.

Dia menyebutkan, usai menerima laporan dari WAF, pihaknya langsung menyelidiki dan mengejar pelaku pembegalan payudara itu.

"Langsung kami selidiki dan mengejar pelaku itu," ujarnya.

Polisi Kantongi Pelat Nomor Motor Pelaku

Bahkan, dia menuturkan bahwa kepolisian telah mengantongi pelat kendaraan pembegal.

"Pelat kendaraan pelaku sudah kami kantongi. Anggota di lapangan sedang melakukan pengejaran," katanya.

Kombes Pol. Muhammad Eka menjelaskan, bahwa polisi akan terus mengejar pelaku pembegalan payudara terhadap mahasiswi itu.

Baca Juga: Begal Sadis Bersajam di Jakarta Utara Digulung Polisi!

"Anggota akan terus mengejar pelaku itu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X