Bikin Tak Sadar, Ternyata Pil Koplo Pemicu Wanita Cantik Viral Bawa Motor Orang!

- Kamis, 13 April 2023 | 20:16 WIB
Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda (Dok Polda Jawa Tengah)
Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda (Dok Polda Jawa Tengah)

Wanita cantik berusia 15 tahun viral di media sosial karena membawa motor orang hingga dua jam lamanya. Usut punya usut, wanita ini tidak sadar membawa motor orang karena menenggak pil koplo.

"Anak ini membawa motor dalam posisi dipengaruhi obat," kata Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda, dalam konferensi pers di Mapolres Magelang Kota, Jawa Tengah, Kamis (13/4/2023).

Yolanda menyebut, awalnya si wanita cantik datang ke rumah temannya berjalan kaki. Di sana, dia mengkonsumsi pil koplo hingga tak sadar diri.

-
Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda (Dok. Polda Jawa Tengah)

Baca Juga: Bukan Mencuri, Polisi Sebut Wanita Cantik yang Viral Hanya Pinjam Motor

"Ke Bandongan dalam rangka ke rumah temannya, jalan kaki dari rumahnya, dari Kota ke Bandongan. Dia belum konsumsi obat saat ke Bandongan. Di Bandongan, dia baru konsumsi obat," beber Yolanda.

Setelah tidak sadar, wanita itu kemudian membawa motor korban dan digunakan berkeliling selama dua jam. Setelahnya, motor tersebut dikembalikan ke parkirannya.

Polisi Usut Asal-usul Pil Koplo

Lebih jauh, Yolanda menyebut pihaknya sudah mendapat informasi terkait rekan-rekan anak di bawah umur ini yang kerap mengkonsusmi pil koplo. Langkah selanjutnya, polisi tengah mendalami peredaran dari pil koplo tersebut.

"Kita dapat info dari yang bersangkutan, siapa saja teman-temannya yang selama ini konsumsi. Ini informasi untuk bisa tahu sumber dari pil koplo ini," kata Yolanda.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Maling Motor, Polisi Rilis Kasusnya Sore ini

Media Sosial Geger

Sebelumnya, media sosial dibuat geger dengan adanya informasi menyebutkan seorang wanita cantik mencuri motor di Magelang. Dari hasil pendalaman polisi, rupanya wanita tersebut tidak melakukan pencurian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X