Heboh Pemobil di Pontianak Tewas Usai Terkena Peluru Nyasar, Rupanya Milik Polisi

- Rabu, 2 November 2022 | 21:46 WIB
Ilustrasi tembakan (Freepik.com)
Ilustrasi tembakan (Freepik.com)

Seorang pengendara mobil berinisial MS (48) terkena peluru nyasar saat berkendara di Pontianak Selatan. Rupanya, peluru nyasar tersebut bersumber dari pistol milik polisi lalu lintas.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya. Kombes Petit menyebut peristiwa itu terjadi siang hari tadi.

"Iya, sekitar Pukul 11.30 WIB bertempat di Pos Polisi Lantas Simpang Hotel Garuda, kecamatan Pontianak Selatan," kata Kombes Petit saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Geger! Granat hingga 140 Amunisi Ditemukan di Kontrakan Pondok Gede

Peristiwa ini disebutnya diawali saat anggota polantas berinisial Bripka FM sedang beristirahat dan membersihkan senpinya. FM sempat memastikan tidak ada peluru  yang menempel di dalam pistol tersebut.

"Saat senjata tersebut sudah merasa aman tidak ada peluru kemudian Bripka FM melepaskan kongkangan senpi tersebut dan tiba-tiba meletus kena kaca dan menembus papan triplek," beber Petit.

Baca Juga: Geger! Granat hingga 140 Amunisi Ditemukan di Kontrakan Pondok Gede

Sejurus kemudian, peluru tersebut mengenai mobil hingga menembus mengenai sopirnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa korban tidak dapat tertolong.

"Personel membawa pengemudi tersebut ke RS Anton Soejarwo, namun sampai rumah sakit korban meninggal dunia," pungkas Petit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X