Pesan Manis Anies Baswedan di Hari Ultah Istri: Terima Kasih Buat Semua Keindahan Ini

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:56 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri, Fery Farhati. (Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri, Fery Farhati. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menuliskan pesan romantis kepada sang istri, Fery Farhati yang tengah berulang tahun tepat pada hari ini, (6/8/2022). Hal itu diungkapkan pada unggahan akun Instagram resminya.

Mulanya, Anies menceritakan perjalanannya bersama dengan Fery hingga saat ini. Keduanya pun menyadari bahwa kebersamaan mereka tidak selalu indah, namun pula terdapat jalan yang berliku.

"Hari ini kita mensyukuri miladnya. Perjalanan panjang dilewati bersama. Mulai dengan berbekal niat kuat, dua buah koper dan doa tak putus dari orangtua di kampung halaman; kami berangkat bersama," tulisnya, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: Kisah Cinta Putri Anies Baswedan, Sang Suami Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama di Kantin

"Naik kereta dari Jogja ke Jakarta, lalu terbang ke tanah jauh untuk kuliah dan membangun keluarga. Menjalani sebuah perjalanan panjang. Rutenya berliku, sering menanjak dan terjal," tambah Anies.

Meski terjal dan berliku perjalanannya, namun Anies bersyukur hingga saat ini masih bisa melaluinya bersama. Bahkan, keduanya merasa bahagia bisa mengarungi pengalaman ketika menikahkan putri mereka.

"Semua dilewati bersama. Hingga pekan lalu Allah takdirkan kami bisa melepas putri pertama untuk mengarungi hidup barunya," ungkapnya.

Dengan semua hal yang telah dilalui bersama, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut pun berterima kasih Fery masih setia menemaninya yang membuat perjalanan keduanya terasa indah.

"Terima kasih Fery, terima kasih buat semua keindahan dalam perjalanan ini. Semoga terus sehat, bahagia dan berkah. Teruslah jadi pemancar ketenangan, keteduhan dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat Ulang Tahun @Fery.Farhati," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X