Beredar Percakapan Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J di Medsos, Begini Isinya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kiri), Brigadir J (kanan). (Twitter/@divpropampolri/Istimewa)
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kiri), Brigadir J (kanan). (Twitter/@divpropampolri/Istimewa)

Beredar unggahan tangkapan layar percakapan atau isi pesan singkat yang dikirimkan oleh istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J

Pesan singkat yang dikirimkan istri Ferdy Sambo tersebut diunggah oleh salah satu keluarga, yakni bibi dari Brigadir J bernama Roslin Emika pada akun Facebook-nya. 

Dalam tangkapan layar yang diperlihatkan, saat itu Putri memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada Brigadir J dalam bahasa Inggris. Ia pun mengungkapkan sejumlah harapan untuk pengawalnya tersebut.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Dicopot dari Kadiv Propam, Posisinya Diganti Irjen Syahar 

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan," bunyi pesan yang beredar di media sosial yang dikutip, Jumat (5/8/2022). 

"Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA," tambahnya. 

Indozone mencoba mengonfirmasi terkait kebenaran dari unggahan pesan yang beredar di media sosial tersebut kepada kuasa hukum dari Putri Candrawathi, yakni Arman Hanis. 

Kendati demikian, ketika dikonfirmasi, hingga kini Arman Hanis belum merespon dan memberikan tanggapan terkait unggahan yang beredar itu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X