Hadiri Resepsi Satu Abad NU, Ganjar Disambut Meriah oleh Ribuan Nahdliyin

- Selasa, 7 Februari 2023 | 17:04 WIB
Ganjar Pranowo disambut meriah di Satu Abad NU (Dok. Ganjar Pranowo)
Ganjar Pranowo disambut meriah di Satu Abad NU (Dok. Ganjar Pranowo)

Gema teriakan 'Ganjar Presiden' terdengar saat Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, menghadiri acara Puncak Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (7/2/2023).

Teriakan tersebut dimulai saat mobil iring-iringan, yang membawa Ganjar, disambut barisan para nahdliyin (warga NU) di sebelah pintu keluar Tol Sidoarjo. Mereka melambaikan tangan ke arah Ganjar yang membuka kaca mobil sambil menyapa.

Ganjar pun tiba di depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pukul 06.06 pagi. Ganjar yang mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam, kembali disambut meriah nahdliyin yang telah memadati jalan masuk VIP.

Baca Juga: Kisah Pilu Buruh Asal Grobogan yang Viral Karena Upah Lemburnya Tidak Dibayar

Mereka berebut salam sekaligus foto bersama Ganjar di acara hari lahir (harlah) NU tersebut. Mereka juga meneriakan 'Presidenku' saat Ganjar melintas di kepadatan itu.

"Presidenku.. Ganjar Presidenku.. Ganjar Presidenku.." riuh suara para nahdliyin di lokasi.

Ganjar pun melempar senyum sambil menyalami para nahdliyin. Sesekali, Ganjar juga menyapa mereka dan melayani permintaan foto sembari berjalan menuju pintu masuk bagian D di Gelora Delta Sidoarjo.

Antusiasme para nahdliyin dalam menyambut Ganjar kembali berlanjut usai acara. Ganjar, yang keluar dari pintu masuk bagian D, disambut ribuan nahdliyin yang berjejer di sebelah kanan dan kiri jalan setapak.

"Pak Ganjar Presiden, minta selfie Pak," suara salah satu nahdliyin sambil mencoba meraih Ganjar.

Sesampainya di depan Gerbang Tol Sidoarjo, Ganjar menaiki mobil untuk bertolak ke agenda selanjutnya. Sebelum pergi, Ganjar kembali menyapa para nahdliyin yang ada di lokasi.

Baca Juga: Pengumuman! Ganjar Berencana Naikkan Lagi Nominal KJS di Jateng, Jadi Berapa Nih?

Sekadar diketahui, sebanyak satu juta nahdliyin diperkirakan hadir dalam acara Resepsi Puncak Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Acara tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X