Kesal Anak Nangis saat Main Game, Ayah di Manado Pukul Bayi Usia 6 Bulan Sampai Tewas

- Kamis, 9 Februari 2023 | 13:48 WIB
Ayah di Manado memukul anaknya yang berusia 6 bulan karena kesal menangis saat pelaku bermain game. Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/Pikisuperstar)
Ayah di Manado memukul anaknya yang berusia 6 bulan karena kesal menangis saat pelaku bermain game. Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/Pikisuperstar)

Seorang ayah tega memukul buah hatinya karena kesal karena anaknya menangis saat bermain game. Akibat penganiayaan tersebut, anaknya yang baru berusia 6 bulan 22 hari meninggal dunia

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan pelaku yang berprofesi sebagai buruh bangunan dengan inisial AB (25) ditangkap di rumah sakit, setelah beberapa jam melakukan penganiayaan.

Abraham mengatakan pelaku AB yang merupakan ayah kandung korban, tega menganiaya anak kandungnya JV tersebut hingga meninggal dunia pada Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Tangis Streamer Twitch QTCinderella Pecah Usai Jadi Korban Deepfake Porno: Aku Lelah!

Pelaku tega memukul anaknya hanya karena merasa terganggu oleh tangisan balita itu saat dirinya bermain game online di handphone (HP).

“Pada saat itu pelaku sedang bermain game online di handphone, namun saat korban menangis membuat pelaku merasa terganggu dan emosi dengan tangannya memukul di bagian kepala dan bibir,” kata Abast.

-
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat memberikan keterangan pers. (ANTARA/HO-Humas Polda Sulut

 

Pukulan Benda Tumpul

Kasus tersebut terungkap setelah petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Manado memberikan informasi kepada penyidik Subdit Renakta Polda Sulut tentang adanya dugaan kejanggalan penyebab kematian korban JV.

"Setelah  penyidik mendatangi rumah sakit untuk mengetahui kondisi korban, kemudian meminta untuk dilakukan otopsi, setelah sebelumnya melakukan edukasi terhadap pihak orang tua korban dan keluarganya,” katanya.

“Korban JV sudah dilakukan otopsi pada Selasa dini hari di RS Bhayangkara Manado dan sudah ada hasil sementara bahwa diduga korban mengalami kekerasan benda tumpul, terutama pada bagian kepala dan wajah,” kata Abast.

Baca Juga: Ayah di Cimahi Siksa 2 Anak Kandung hingga Tewas Terancam Hukuman Mati

Dia menambahkan pelaku AB diduga pernah melakukan penganiayaan terhadap korban sejak berusia empat bulan, dengan cara menyulut puntung rokok di bagian perut dan juga menggigit perut korban.

“Pelaku kini sudah diamankan di Mapolda Sulut untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X