Anies Izin Pamit Kepada Seluruh Kepala Rumah Sakit di DKI Jakarta

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:51 WIB
Anies Baswedan berpamitan sebagai Gubernur DKI Jakarta (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)
Anies Baswedan berpamitan sebagai Gubernur DKI Jakarta (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)

Hari terakhir berkantor, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan izin pamit kepada seluruh Kepala Rumah Sakit di ibu kota. Saat melakukan Penandatanganan MOU dengan PT Transjakarta dan PT Kimia Farma Diagnostika di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022)

"Secara khusus ini juga hari terkahir saya bertugas di kantor Balai Kota, jadi saya mohon pamit kepada semuanya," ujar Anies.

Selain itu Anies juga menyampaikan rasa terima kasih, kepada para pimpinan Rumah Sakit usai melewati dua tahun masa penanganan Covid-19.

"Hari ini merupakan hari spesial bagi kita ssmua, karena telah melewati masa yang cukup menantang selama 2 tahun ini. Sekaligus menyampaikan kesempatan atas nama Pemprov DKI terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu," ujar Anies

Baca Juga: Potret Anies Beres-beres Ruang Kerja Jelang Akhir Masa Jabatan

Lebih lanjut, Anies menyampaikan masa sulit saat menjabat sebagai gubernur. Pasalnya, setiap jam 6 sore Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta akan memberikan informasi jumlah pemakaman yang telah dilaksanan setiap hari akibat pandemi Covid-19.

"Ketika jam 6 (sore) saya mendapat informasi jumlah pemakaman yang dilaksanakan hari itu, bayangkan berapa banyak keluarga yang kehilanggan anggota keluarganya," lanjut Anies

Baca Juga: Menjelang Lengser Anies Temui Para Pendemo di Balai Kota

Oleh karena itu, Anies juga bersyukur telah melewati dan berjuang bersama-sama, saat terjadinya wabah Covid-19.

"Kita bersyukur bisa melewati dan berjuang bersama-sama, untuk menyelamatkan sesama saat terjadinya pandemi covid-19," pungkas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X