Masyarakat Diminta Tenang! Polda Metro Limpahkan 2 Kasus Holywings ke Polres Jaksel

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:41 WIB
Holywings. (Dok. Holywings)
Holywings. (Dok. Holywings)

Polda Metro Jaya menerima dua laporan polisi terkait kasus promo minuman Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria. Terkini, dua laporan tersebut sudah dilimpahkan penanganannya ke Polres Jaksel.

"Polda Metro Jaya ada dua laporan polisi  dalam hal ini Polda Metro Jaya akan melimpahkan ke Polres Metro Jaksel karena hal yang dilaporkan masyarakat hal yang sama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Zulpan menjelaskan pihaknya sudah memproses kasus tersebut. Polisi juga mengimbau masyarakat tenang dan menyerahkan penanganan kasus ini ke pihak kepolisian.

Baca juga: Album Repackage 'Sector 17' SEVENTEEN Diambil dari 'Face The Sun', Rilis Juli 2022

"Kami harap masyarakat tidak perlu resah dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke kepolisian," beber Zulpan.

Seperti diketahui, buntut promo minuman Holywings untuk pemilik nama Muhammad dan Maria menjadi polemik. Polda Metro Jaya sendiri sudah menerima dua laporan polisi berkaitan dengan kasus ini.

Pihak Holywings sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf. Menejemen Holywings mengklaim tidak tahu jika tim promosi melakukan promo seperti itu.

Dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan sudah menetapkan enam orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Para tersangka merupakan karyawan dari Holywings.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X