The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KKB Serang GOR DPR di Deiyai Papua, 1 Warga Tewas Ditembak
Korban KKB di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, Papua. (Dok. Polda Papua)
News

KKB Serang GOR DPR di Deiyai Papua, 1 Warga Tewas Ditembak

Sedang bermain bulu tangkis

Senin, 27 Juni 2022 13:07 WIB 27 Juni 2022, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang GOR di Aula DPR Kabupaten Deiyai, Papua. Akibatnya, satu warga tewas ditembak.

Peristiwa terjadi pada Minggu, 26 Juni 2022 sekitar pukul 21.34 WIT. Insiden berawal dari korban yang sedang bermain bulu tangkis dan mendengar suara tembakan dari arah luar GOR.

"Korban yang saat itu sedang bermain badminton bersama beberapa rekan lainnya di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR, tepatnya di pintu masuk aula yang dilakukan oleh tiga orang pada pukul 21.34 WIT," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Penampakan Uang Rupiah di Sinar Ultraviolet Bikin Kagum, Warganet Sentil Keamanannya..

Akibat penembakan itu korban bernama Enal (32) mengalami luka tembak. Mendengar adanya peristiwa tersebut, polisi langsung bergerak menuju ke TKP.

"Mendapatkan laporan dari masyarakat, anggota langsung menuju ke TKP guna memastikan kejadian yang terjadi. Dari kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang menjadi korban seorang pedagang yang tinggal di Distrik Waghete, Kabupaten Deiyai," beber Kamal.

Korban pun sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Selain itu, Kamal menyebut pihaknya saat ini juga gencar melakukan patroli di sekitar lokasi untuk memastikan agar situasi tetap aman.

"Sampai saat ini, personel Polres Deiyai bersama Satgas Damai Cartenz masih melakukan patroli di sekitar TKP guna memastikan situasi tetap aman kondusif," pungkas Kamal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US