Serang Balik Amanda soal Pembisik, Kubu Mario: Kami Sampaikan Fakta!

- Jumat, 17 Maret 2023 | 10:26 WIB
Tersangka Mario Dandy Satrio (kanan), Shane (kedua kanan), dan pemeran pengganti tersangka AG (kedua kiri). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Tersangka Mario Dandy Satrio (kanan), Shane (kedua kanan), dan pemeran pengganti tersangka AG (kedua kiri). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Tim kuasa hukum Mario Dandy Satrio menyerang balik kubu Anastasia Pretya Amanda alias APA terkait tudingan 'pembisik' Mario. Pihak Mario mengklaim apa yang mereka tuduhkan ke Amanda merupakan fakta.

"Tidak kami lakukan pencemaran di situ. Yang kami sampaikan adalah fakta yang ada," kata pengacara Mario, Dolfie Rompas saat dihubungi wartawan, Jumat (17/3/2023).

Dolfie menyebut ungkapan terkait Amanda sebagai pembisik Mario bukan tanpa fakta. Hal itu merupakan keterangan dari Mario itu sendiri yang bahkan sudah dituangkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP) kepolisian.

"Harus diingat bahwa keterangan yang saya sampaikan adalah keterangan klien kami yang dituangkan dalam BAP," beber Dolfie.

Baca Juga: Viral BMW Dikaitkan Mario Dandy Kabur saat Isi Bensin, Begini Penjelasan Polisi

Dolfie kemudian mengingatkan keras kepada pihak Anastasia Pretya Amanda karena sudah menuding dirinya mencemarkan nama baik Amanda. Sebab, apa yang pernah disampaikan Dolfie sudah berdasarkan BAP Mario.

"Jadi jangan sembarangan mereka mengatakan kita mencemarkan, kita memfitnah karena kita memyampaikan berdasarkan BAP. Tidak ada fitnah yang kita sampaikan. Kita sampaikan sesuai BAP," kata Dolfie.

Baca Juga: Dipolisikan Amanda, Pihak Mario Dandy Beri Respons Menohok

Diberitakan sebelumnya, sosok APA alias Amanda sempat santer terdengar dari kasus penganiayaan terhafap David. APA dituding menjadi pembisik Mario hingga berujung penganiayaan terhadap David.

Merasa dirugikan, Amanda muncul pertama kalinya dihadapan publik. Amanda juga melaporkan Mario dkk ke Polda Metro Jaya dengan tudingan kasus pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X