Daftarkan HAKI ‘Citayam Fashion Week’, Politisi PKS Turut Sentil Baim Wong

- Selasa, 26 Juli 2022 | 22:00 WIB
Situasi Citayam Fashion Week. (INDOZONE/Raihandhika Nuur Sidiq)
Situasi Citayam Fashion Week. (INDOZONE/Raihandhika Nuur Sidiq)

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Suhud Alynudin meminta pihak-pihak yang ingin mengklaim kepemilikan ‘Citayam Fashion Week’ untuk sadar diri dan tidak serakah. Pasalnya, ia menilai kegiatan itu merupakan milik rakyat.

Hal tersebut disampaikan Suhud terkait adanya 2 perusahaan PT. Tiger Wong Entertainment, yakni milik selebriti sekaligus YouTuber Baim Wong dan INDIGO ADITYA NUGROHO yang mendaftarkan Citayam Fashion Week menjadi sebuah merek.

Baim Wong diketahui mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas nama perusahaannya, PT. Tiger Wong Entertainment.

Baca Juga: Cegah Pelanggaran Pidana, Polda Metro Mulai Pantau Citayam Fashion Week

"Biarkan Citayam Fashion Week tetap menjadi milik rakyat untuk mengekspresikan diri. Citayam Fashion Week adalah ruang ekspresi rakyat. Biarkan rakyat yang menentukan," ujar Suhud dalam keterangannya, Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut, Suhud meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk menjaga agar ruang ekspresi tersebut tidak disusupi unsur-unsur negatif, seperti peredaran narkoba, minuman keras, tawuran dan perilaku LGBT.

“Selama ruang ekspresi ini dimanfaatkan secara positif, Pemda DKI harus mendukung dan mendorongnya agar berdampak baik bagi kemajuan Jakarta,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X