Fadli Zon Diroasting Mamat Alkatiri Usai Hillary: Saya Gak Tersinggung, Itu Hiburan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:09 WIB
Fadli Zon menilai roasting-an Mamat Alkatiri masih dalam level wajar (Foto: Indozone/Harits Tryan)
Fadli Zon menilai roasting-an Mamat Alkatiri masih dalam level wajar (Foto: Indozone/Harits Tryan)

Anggota DPR RI Fadli Zon menegaskan bahwa dirinya sudah biasa diroasting oleh komika terkait isu-isu terkini. Menurutnya roastingan adalah sebuah hal biasa dan merupakan hiburan seorang komika terhadap situasi terkini.


Hal tersebut dikatakan Fadli Zon usai adanya pelaporan terhadap komika Mamat Alkatiri oleh Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut lantaran diduga mencemarkan nama baik.


“Gak ada lah (tersinggung). Diroasting biasa-biasa aja, saya biasa diroasting anggap aja itu autokritik hiburan gitu ya,” kata Fadli dikutip Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Soal Isu Jokowi Endorse Prabowo, Fadli Zon: Pasti Akan Membantu, Apalagi yang Berkuasa!

Fadli menekankan terkadang roastingan yang disampaikan oleh komika relevan dengan situasi yang ada.

“Kadang-kadang apa yang dikatakan bisa juga benar ya,” ungkap Fadli.

Selain itu, Fadli alangkah baiknya segala sesuatu yang dianggap tak sesuai janganlah langsung membawa ke ranah hukum semisalnya melapor polisi. Karena itu, Fadli menyarankan Hillary untuk berdialog dengan Mamat.

“Ya menurut saya ajak aja dialog undang makan aja. Ngapain sih semuanya harus lapor polisi, kayak negara kita gak bisa diselesaikan tanpa lapor polisi,” tegas Fadli.

Baca Juga: Hacker Bjorka Bocorkan Data Negara, Presiden Jokowi Diminta Turun Tangan

Polda Metro Jaya menerima laporan polisi dengan terlapor komika Mamat Alkatiri. Dia dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik terhadap anggota Komisi I DPR RI fraksi Partai Nasdem, Hillary Brigitta Lasut.

Laporan polisi itu sendiri tertuang dalam nomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/Polda Metro Jaya dengan pelapor atas nama Muhammad Fauzan Rahawarin dan terlapor atas nama Mamat Alkatiri. Komika asal Papua itu dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya: 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X