Hillary Lasut Gak Mau Cabut Laporan ke Komika Mamat Alkatiri, Ini Alasannya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:12 WIB
Komika Mamat Alkatiri dilaporkan ke polisi (Youtube/Dedy Corbuzier)
Komika Mamat Alkatiri dilaporkan ke polisi (Youtube/Dedy Corbuzier)

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Hillary Brigitta Lasut merespon usulan banyak pihak agar mencabut laporannya terhadap Komika Mamat Alkatiri, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Hillary berkata alangkah baiknya semua pihak untuk tidak terlalu heboh terkait langkah yang dilakukannya. Karena laporannya kepada Mamat Alkatiri sebaggai bentuk menjaga martabat, nama baik, dan harga diri.

“Gak usah heboh saya laporin tindak pidana ke Polisi. Saya hanya berusaha menjaga martabat, nama baik dan harga diri sebelum menjaga martabat itu dilarang dan melaporkan tindak pidana untuk menjaga nama baik dibilang anti kritik,” kata Hillary saat dihubungi Indozone, Kamis (6/10/2022).

Menurut Hillary, sebagai terlapor Mamat  tidak merasa khawatir atas laporannya itu. Sehingga dia mengimbau kepada semua pihak agar menghormati langkah yang sudah diambil.

“Ngapain pada khawatir? Toh terlapornya aja enggak khawatir,” tegas Hillary.

Baca Juga: Fadli Zon Nyaranin Hillary Brigitta Lasut Cabut Laporan Mamat Alkatiri Usai Di-roasting

Lebih lanjut, Hillary menekankan bahwa dirinya tidak akan mencabut laporan terkait dugaan pencemaran nama baik kepada Mamat Alkatiri dan ingin proses hukum agar tetap berjalan.

“Biarkan proses hukum berjalan,” tandas Hillary.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menerima laporan polisi dengan terlapor komika Mamat Alkatiri. Dia dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik terhadap anggota Komisi I DPR RI fraksi Partai Nasdem, Hillary Brigitta Lasut.

Baca Juga: Polda Metro Mulai Usut Laporan Hillary Brigitta Lasut terhadap Komika Mamat Alkatiri

Laporan polisi itu sendiri tertuang dalam nomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/Polda Metro Jaya dengan pelapor atas nama Muhammad Fauzan Rahawarin dan terlapor atas nama Mamat Alkatiri. Komika asal Papua itu dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X