The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengejutkan! Ternyata Ini Arti Senyum Pembunuh Wanita di Kolong Tol Becakayu
Tangkapan layar pembunuh seorang wanita di kolong Tol Becakayu. (Instagram/@memomedsos)
News

Mengejutkan! Ternyata Ini Arti Senyum Pembunuh Wanita di Kolong Tol Becakayu

Jumat, 21 Oktober 2022 15:24 WIB 21 Oktober 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Ekspresi senyum semeringah pria pembunuh wanita yang jasadnya dibuang di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Kota Bekasi viral di media sosial. Polda Metro Jaya pun mengartikan maksud dari senyuman itu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. Hengki menyebut senyum pelaku lantaran pelaku senang usai membunuh korban.

"Menurut keterangan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) karena target sudah tercapai dibunuh," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: Sadis! Suami Bunuh Istri di Tangerang, Pemicunya Kepergok Selingkuh

Terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro AKBP Panjiyoga menyampaikan hal yang sama dengan Hengki. Panji menyebut tersangka senang karema misinya membunuh korban sudah tercapai.

"Dia senang mission accomplish," papar Panji.

Baca Juga: Motif Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Kolong Tol Becakayu: Sakit Hati

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial AY (36) ditemukan oleh warga pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di kolong Tol Becakayu. Warga yang sedang mengganti ban truk awalnya curiga melihat plastik besar.

Saat dicek, rupanya di dalam plastik tersebut terdapat jasad korban. Di jasad korban sendiri, polisi menemukan adanya luka benda tumpul pada bagian kepala.

Tak butuh waktu lama, polisi sendiri berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Usai ditangkap, beredar video yang menampilkan pelaku membawa jasad korban menaiki lift dengan raut wajah tersenyum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US