Suasana Lalu Lintas Terkini di Sekitar Gedung DPR

- Selasa, 6 September 2022 | 12:01 WIB
Situasi lalu lintas di depan gedung DPR. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Situasi lalu lintas di depan gedung DPR. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Arus lalu lintas di sekitar gedung DPR RI tepatnya di Jl. Gatot Subroto arah Slipi terpantau tersendat. Hal ini disebabkan karena adanya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Partai Buruh dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Berdasarkan pantauan Indozone, sejak pukul 11.10 WIB, pengendara yang ingin bertolak ke arah Slipi mulai dialihkan untuk masuk ke arah jalur TransJakarta oleh aparat Kepolisian.

Sebab massa aksi yang terdiri dari partai buruh dan KSPI mulai meramaikan gedung DPR, sehingga jalan utama yang terdiri dari 3 jalur mulai tertutup.

Baca Juga: Gak Heran 'Miracle in Cell No.7' Bagus, Vino G. Bastian Totalitas Sampai Lakukan Ini..

Pihak kepolisian sendiri belum melakukan rekayasa lalu lintas di Jl. Gatot Subroto ke arah Slipi. Sekarang ini massa dari buruh sedang menyampaikan aspirasinya di gedung DPR.

Presiden KSPI yang juga Presiden Partai Buruh Said Iqbal kembali menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang melibatkan puluhan ribu buruh.

-
Situasi lalu lintas di depan gedung DPR. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

"Aksi ini diorganisir Partai Buruh dan organisasi serikat buruh, petani, nelayan, guru honorer, PRT, buruh migran, miskin kota, dan organisasi perempuan di 34 provinsi. Aksi serentak akan dilakukan di kantor gubernur," ujar Said dalam siaran persnya, Selasa (6/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X