NCT Dream Kecewa Karena Belum Sempat Mencicipi Makanan Khas Indonesia
Instagram/@nct_dream/Resep Koki
News

NCT Dream Kecewa Karena Belum Sempat Mencicipi Makanan Khas Indonesia

Dina
Rabu, 11 September 2019 11:37 WIB 11 September 2019, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Boyband Korea Selatan, NCT Dream mengaku kecewa karena belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia saat konser di covention Ancol, Jakarta pada Selasa kemarn. NCT tampil dalam konser "Korean Wave 2019".

Sebelumnya, NCT sempat mendapatkan rekomendasi dari penggemarnya untuk mencicipi nasi goreng dan sate. "Jadi kami sebenarnya belum sempat makan masakan Indonesia. Minta sarannya, dong, NCTzens Indonesia!" ujar salah seorang anggota NCT Dream Haechan di sela-sela konser.

Para penggemar pun beramai-ramai memberikan rekomendasi kepada NCT Dream, mulai dari nasi goreng hingga sate. "Banyak yang menyarankan nasi goreng. Itu agak mirip seperti bokgeumbap di Korea Selatan," ujar pemandu acara, Lee Jeong Hoon yang disambut anggukan keenam anggota NCT Dream, Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung.

Tak hanya itu, NCT juga membuat para penggemarnya berteriak histeris karena mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. "Aku cinta Indonesia, mantuuul!" ucap keenam anggota NCT Dream dengan serentak usai menampilkan "Stronger".

Grup yang digawangi oleh Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung itu lantas disambut teriakan histeris dan kibasan light stick dari para NCTzens, sebutan untuk penggemar NCT.

Anggota tertua NCT Dream, Haechan bahkan mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. "Kami baru pertama kali datang ke Indonesia. Rasanya senang sekali. Kami tidak sabar untuk kembali lagi ke sini!" ujar Haechan.

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Dina

    Editor