Diduga Sudah Meninggal, Pria Ini Muncul Lagi & Bikin Kaget Keluarga

- Minggu, 15 September 2019 | 13:28 WIB
Mirror
Mirror

Kejadian mengagetkan dialami sebuah keluarga di Rusia. Seorang ibu yang diketahui bernama Antonina Mikhailovna hampir saja pingsan karena terkejut melihat putranya yang diduga sudah meninggal tiba-tiba kembali pulang ke rumah.

Sebelumnya, putranya yang bernama Konstantin dilaporkan telah menghilang sejak 18 Maret lalu. Dia pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan selang beberapa hari kemudian, kepolisian menemukan satu jenazah yang diyakini jasad dari Konstantin.

Setelah diidentifikasi, jasad yang diduga Konstantin itu pun langsung dikremasi dan digelar acara pemakaman oleh keluarga.

Beberapa bulan setelah pemakaman itu, betapa terkejutnya Mikhailovna melihat putranya, Konstantin yang tiba-tiba saja sudah berdiri di luar rumah mengingat sang anak sudah dinyatakan meninggal dan telah dikremasi beberapa bulan lalu.

Kondisi itu membuat pihak kepolisian menjadi bingung dan malah mempertanyakan jasad siapa yang telah ditemukan beberapa bulan lalu itu.

Karena kejadian itu, Mikhailovna pun meminta maaf karena sudah teledor dalam dalam mengindentifikasi jasad anaknya. Dan rupanya, saat itu ketika dia mengatakan bahwa itu benar jasad putranya ternyata dalam kondisi tidak stabil alias tengah marah.

"Wajahnya sungguh familiar, jadi saya konfirmasikan ke poilis itu putra saya," kata Mikhailovna.

Konstantin merupakan lulusan dari sekolah militer dan saat ini bekerja di Kepulauan Kotlin, Rusia, yakni sebuah pangkalan Angkatan Laut yang cukup besar juga.

Kepada polisi, Konstantin mengatakan dia memilih untuk menghilangkan diri sejenak karena tengah merasa di masa-masa yang sulit dalam hidupnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X