Unik, Pasangan Ini Pilih Kubangan Jadi Lokasi Pemotretan Pernikahan

- Jumat, 6 September 2019 | 10:54 WIB
Screenshoot/YouTube/BBC
Screenshoot/YouTube/BBC

Pasangan pengantin akan memilih tempat yang unik dan indah sebagai lokasi pemotretan pernikahan. Namun berbeda dengan pasangan dari India ini.

Pasangan atas nama Abhijith dan Nayana memilih melakukan pemotretan pernikahan di kubangan air. Uniknya meskipun berada di kubangan air, foto-foto mereka terlihat tidak seperti berada di dalam kubangan.

-
Screenshoot/YouTube/BBC

 

Kubangan air raksasa ini berada di halaman rumah fotografer mereka. Untuk menghasilkan foto yang keren, pasangan ini menggunakan nampan besar yang mereka gunakan untuk berbaring.

-
Screenshoot/YouTube/BBC

 

Agar terlihat seperti ekspresi menikmati hujan, kru fotografer akan menyemprotkan air dari selang dan mengarahkannya ke mereka. Sedangkan sang fotografer akan memotret mereka dari arah atas dengan menggunakan tangga.

Abhijith dan Nayana sengaja memilih kubangan air sebagai lokasi pemotretan pernikahan mereka karena ingin viral. Dan benar saja, keinginan mereka untuk terkenal akhirnya terwujud.

"Saya melihat banyak sekali foto pernikahan di media sosial. Dan saya ingin foto kami beda dan menjadi viral di media sosial" ungkapnya.

-
Screenshoot/YouTube/BBC

 

Pasangan yang menikah karena dijodohkan ini, sampai melakukan pemotretan hingga delapan jam dan menghabiskan biaya hingga US$ 1 lakh rupees atau sekitar Rp 19 juta.

"Banyak yang menentang keputusan kami melakukan pemotretan itu karena menghabiskan biaya sangat banyak. Tapi kami berpikir kami ingin membuat video yang berbeda" ujar Nayana.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X