Polres Sumedang Buru Pelaku Penyebaran Video Asusila

- Rabu, 11 September 2019 | 09:52 WIB
ANTARA/Feri Purnama
ANTARA/Feri Purnama

Kepolisian Resor Sumedang memburu pelaku penyebaran video asusila pasangan selingkuh di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena sudah meresahkan masyarakat.

"Belum (ditangkap), pelaku sedang dicari anggota Reskrim Polres," kata Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Hartoyo, Selasa (10/9), seperti dikutip Antara.

Dia mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait penyebaran video asusila yang tersebar di kalangan masyarakat dengan pemerannya diduga warga Kabupaten Sumedang.

Untuk membuktikan kebenaran identitas pelaku dalam video tersebut, lanjut dia, pihaknya telah melakukan penelusuran lebih lanjut dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui pasangan selingkuh di video itu.

Pihak kepolisian sendiri sudah mengetahui identitas perempuan dalam video itu, dan yang bersangkutan tengah diperiksa sebagai saksi untuk mengungkap kasus video asusila tersebut. "Sudah kita mintai keterangan sebagai saksi, sama satu saksi yang lain kita sudah mintai keterangan," ujar Hartoyo.

Identitas pelaku laki-laki dalam video tersebut juga sudah diketahui. Hanya, pihak kepolisian tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menangkapnya.

"Pelaku penyebaran video tersebut diduga dilakukan oleh pihak laki-laki yang merasa kesal terhadap pihak perempuan yang tidak mau menikah dengan pihak laki-laki, dikarenakan kedua belah pihak tersebut masih mempunyai pasangan masing-masing," kata Hartoyo.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X