Iron Man Berpeluang Muncul di Film 'Black Widow'

- Selasa, 17 September 2019 | 09:05 WIB
photo/Imdb
photo/Imdb

Robert Downey Jr kemungkinan muncul kembali sebagai Iron Man dalam film 'Black Widow' yang akan datang. 

Meski kisahnya telah berakhir di 'Avengers: Endgame', prekuel yang akan datang adalah tentang asal-usul dan kisah bagaimana mata-mata Rusia Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson bisa menjadi pemain kunci di SHIELD. Karena itu, kemungkinan akan diceritakan beberapa kejadian sebelum kematian Tony Stark.

Downey Jr akan diperlihatkan sebagai Stark, meski tidak mungkin melakukan adegan baru atau memiliki peran cukup besar dalam film tersebut.

Adegan apapun yang akan melibatkan Stark, kemungkinan besar berasal dari adegan yang terhapus dalam film 'Captain America: Civil War', di mana Iron Man menyuruh Romanoff untuk bersembunyi.

Para pemain yang terlibat dalam film ini masih belum terungkap. Namun dalam panel Comic-Con yang berlangsung belum lama ini, mengungkapkan bahwa penjahat Taskmaster dan Florence Pugh akan muncul sebagai saudara perempuan Romanoff. Sementara, Yelena Belova dan Rachel Weisz akan memainkan peran sebagai pemimpin mata-mata.

Film 'Black Widow' sendiri baru akan dirilis pada Mei 2020. Sementara itu, awal bulan ini dilaporkan bahwa Iron Man akan kembali ke keluarga Marvel dalam acara televisi Disney+ yang baru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X