Dulu Cuma Gadis Biasa, Kini Pacar Cristiano Ronaldo Punya Harta Rp70 M
(photo/AP/Instagram/@georginarodriguez._)
News

Dulu Cuma Gadis Biasa, Kini Pacar Cristiano Ronaldo Punya Harta Rp70 M

Sabtu, 02 November 2019 16:05 WIB 02 November 2019, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Pacar bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dulunya hanyalah gadis biasa. Ia bekerja sebagai pengasuh anak dengan penghasilan di bawah rata-rata untuk Benua Eropa, sekitar 97 dolar AS atau setara Rp1,3 juta per minggu.

Selain itu, Gio -sapaan akrabnya- pun pernah menjadi pelayan toko Gucci di Madrid, Spanyol. Di situlah, ia pertama kali bertemu dengan Ronaldo, tepatnya tahun 2015 silam.

Awal berpacaran dengan Ronaldo, Gio tidak muluk-muluk. Ia pun tidak pernah bermimpi akan menjadi orang spesial dalam hidup bintang sepak bola itu. Gio pun sangat dekat dengan ketiga buah hati Ronaldo dan senang mengasuh mereka.

Bak Cinderella, hidup Gio kini berubah. Dengan wajah cantik dan tubuh ideal, Gio berpotensi besar menjadi seorang model. Hingga pada 2017, Gio bergabung dengan agensi model Uno Models.

Juli 2017, Gio tampil sebagai cover majalah fashion 'Woman' di Spanyol. Ia juga membintangi beberapa iklan. Jumlah pengikut di Instagram Gio pun melejit naik. 

Beberapa kali, ia tampak mempromosikan sejumlah produk fashion. Untuk satu postingan saja, Gio dibayar 5 ribu dolar atau sekitar Rp70 juta. Kini, wanita berusia 25 tahun itu memiliki harta kekayaan hingga 5 juta dolar AS atau sekitar Rp70 miliar.

Wow, angka yang cukup fantastis ya, guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Rizka
Rizka

Rizka

Writer
Rizka

Rizka

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU