Respon Sandiaga Soal Pencalonan Gibran & Bobby: Masyarakat yang Nilai

- Minggu, 15 Desember 2019 | 12:55 WIB
Instagram/@sandiuno
Instagram/@sandiuno

Politisi Gerindra Sandiaga Uno memberikan tanggapannya soal pencalonan anak dan menantu Presiden Joko Widodo di Pilkada 2020. Diketahui, Gibran akan maju untuk menjadi calon Wali Kota Solo, sementara itu Bobby akan maju menjadi Wali Kota Medan.

"Mengenai majunya putra dan menantunya presiden, tentunya ini masyarakat yang menilai. Karena tentunya, kalau pemilihan kepala daerah akan ditentukan bukan oleh elite tapi oleh rakyat," ujar Sandiaga Uno pada Sabtu (14/12).

Terkait hal tersebut, menurut Sandiaga masyarakat yang akan menilainya. Ia juga mengatakan Gibran dan Bobby harus membuktikan bahwa pencalonanannya memang demi membangun daerahnya.

Sandiaga pun tak ingin 'suudzon' bahwa pencalonan tersebut untuk membangun dinasti politik.

"Kita jangan judge dulu, kita berikan kesempatan dan enggak masalah di bidang hukum. Ini terbuka bagi mereka yang memiliki hak politik," kata Sandiaga.

"Saya enggak kenal secara pribadi, jadi saya enggak mau memberikan opini yang asal karena saya enggak kenal dua sosoknya. Pengen kenal sih, pengen tahu pemikirannya bagaimana membangun Solo," lanjut Sandiaga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X