Pria Ini Tuai Pujian karena Tulisannya Soal Pacarnya yang Jerawatan

- Kamis, 19 Desember 2019 | 15:28 WIB
Instagram/@zuukery
Instagram/@zuukery

Seorang pria dengan nama akun Instagram @zuukery menuai pujian dari warganet karena tulisan menyentuhnya. Pria yang akrab disapa Zuuk ini berhasil membuat para wanita kagum dengannya.

Zuuk berbagi cerita saat masa-masa pacarnya sedang jerawatan. Dalam unggahannya tersebut, Zuuk mengunggah beberapa fotonya bersama sang pacar. Meski wajah pacarnya penuh jerawat, namun Zuuk tak menyerah menyemangati dan terus memberikan dukungan untuk pacarnya tersebut agar lekas sembuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zuuk ???? (@zuukery) on

"Perempuan breakout sedikit jangan kamu tinggali dan cari lain. Sesekali kamu belanjakan skincare. Nggak mampu memberikannya, semangat pun cukup. Percaya padaku, perempuan cuma perlu dukungan saja," tulis Zuuk pada captionnya.

"Jika kamu tinggalkan dan pergi dengan yang lebih cantik, kemudian nanti ada yang lebih lagi kamu tinggalkan, circle itu nggak bakal habis sampai kamu insaf," tulis pria asal Malaysia tersebut.

Hingga akhirnya, jerawat sang pacar pun sembuh. Banyak netizen yang memuji kesetiaan Zuuk. Tak sedikit pula wanita yang berharap bisa bertemu dengan pria seperti Zuuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X