Ri Sol Ju, Istri Kim Jong Un yang Dikenal Cantik dan Ramah

- Senin, 27 April 2020 | 22:22 WIB
Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol Ju. (Photo/REUTERS/KNCA)
Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol Ju. (Photo/REUTERS/KNCA)

Baru-baru ini, diisukan bahwa pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un sudah meninggal dunia. Kim Jong-un juga dikenal sebagai sosok yang dingin dan mengerikan.

Di samping itu, istrinya, Ri Sol Ju, merupakan sosok yang cantik yang dikenal baik dan ramah, berbanding terbalik dengan suaminya. Sayangnya, tidak banyak yang mengetahui latar belakang Sol Ju.

Mengutip dari Express.co.uk, Senin (27/4/2020), Sol Ju diperkirakan masih berusia 30-an. Sosoknya pertama kali muncul di publik pada 2012 saat prosesi pembukaan taman hiburan Pyongyang.

Diyakini bahwa Sol Ju berasal dari bangsawan di kalangan Korea Utara. Ia diketahui adalah seorang putri dari orang tua kaya yang mampu mengirimkannya sekolah di Tiongkok. Para netizen yang mengenal Sol Ju menulis di Weibo bahwa ia merupakan sosok yang ramah.

-
Sosok Ri Sol Ju. (Photo/The Sun)

Bahkan Sol Ju juga dikenal menjalin hubungan persahabatan dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung Sook. Pasangan Kim Jong-un dan Ri Sol Ju dikaruniai seorang putri bernama Kim Ju Ae yang lahir pada 2013. Spekulasi lainnya muncul kemungkinan bahwa Sol Ju sudah melahirkan dua anak dari Kim Jong-un.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X