Terlalu 'Santuy', Pria Ini Asyik Merokok Ketika Ada Aksi Perampokan

- Minggu, 1 September 2019 | 11:57 WIB
Screenshot
Screenshot

Agen perjalanan asal Inggris, Lastminute.com dalam riset mengenai Most Chilled Out Countries in The World, atau Negara Paling Santai di Seluruh Dunia, memasukkan Indonesia di peringkat pertama.

Tak lama kemudian, netizen membuat beragam meme yang memperlihatkan kenapa Indonesia memang layak dijuluki sebagai "Negara Paling Santuy". Bahkan, ada yang mengatakan bahwa "Tuhan bersama hambaNya yang santuy".

Tampaknya, pendapat ini ada benarnya. Buktinya adalah pria berikut ini. Pada tanggal 28 Agustus 2019, terjadi perampokan di sebuah bar di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Sang perampok membawa senjata laras panjang dan mengancam seluruh pengunjung bar. Namun, ketika pengunjung lain mengangkat tangan dan tiarap ketakutan, seorang pria justru terlihat sangat santai.

Dengan asyiknya dia merokok sambil memantau aksi perampok tersebut. Bahkan, saat perampok ingin mengambil ponselnya dia tidak mau memberikan dan anehnya perampok itu mengalah. Si perampok akhirnya mengambil uang dari orang di sebelah pria tersebut.

Hingga perampok itu pergi, si pria tetap "santuy" sambil merokok dan sama sekali tidak mendapatkan cedera dari perampokan bersenjata tersebut. Jadi, sepertinya Tuhan memang benar bersama dengan orang "santuy". Bagaimana menurutmu?

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X