Kembali Manggung, BCL Sebut Ashraf Bahagia Melihatnya
Bunga Citra Lestari di pemakaman sang suami (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)
News

Kembali Manggung, BCL Sebut Ashraf Bahagia Melihatnya

Sabtu, 29 Februari 2020 19:34 WIB 29 Februari 2020, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditinggal pergi oleh sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu, kini Bunga Cinta Lestari kembali tampil untuk pertama kalinya secara live di hadapan semua penonton yang hadir.

Saat di sela waktu penampilannya di SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) ia mengungkapkan hal itu tak pernah terbayang baginya.

"Momen seperti ini saya tidak pernah kebayang sih ini akan terjadi dalam hidup saya, di momen saat kita sangat amat di bawah saya menyadari kalau saya dapat banyak support kekuatan dan semua yang menyayangi saya.." Kata BCL.

BCL pun menganggap kepergian suaminya dapat membuat dirinya lebih kuat dari sebelumnya. Meski saat tampil, BCL terlihat bersedih ketika menyanyikan lagu "Cinta Sejati", "Sunny", "Aku dan Dirimu", "Harta Berharga", "Pernah Muda", hingga "Karena Ku Cinta Kau".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ade Mutiara (@ademadjid) on

"Insya Allah Ashraf juga amat sangat bahagia bisa melihat saya saat ini," kata BCL dengan suara bergetar sembari menahan napas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU