Dagangan Asongan Laris Diserbu Aparat
Pedangan asongan di seputaran Senayan. (Indozone/Wilibrodus Kolo)
News

Dagangan Asongan Laris Diserbu Aparat

Ada berkah tersendiri di balik pelantikan Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019 16:20 WIB 20 Oktober 2019, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Pedagang kaki lima yang berjualan disekitar kompleks DPR-MPR mengaku dagangannya laris manis sejak pengamanan gedung wakil rakyat itu dijaga ketat oleh pasukan dari Polri dan TNI.

Markus (39) asal Cisolok, Sukabumi, yang semula berdagang di area Kemenpora  beruntung bisa pindah di depan Restoran Pulau Dua, tempat pasukan Polri dan TNI mangkal. Hal ini membuat dagangannya cukup laris.

"Saya disini mulai Senin kemarin. Tiap hari pasukan dari Polri dan TNI bergantian jaga di sini. Pagi sampai malam. Mereka banyak, sering jajan minuman dan jualan lain sehingga laris," kata Markus pada Indozone, Minggu (20/10).

Terkait pelantikan Jokowi-Amin, Markus merasa legah, karena akhirnya  kedua pemimpin terpilih itu bisa dilantik siang inj dan sejaub ini semua berlangsung aman disekitar gedung DPR-MPR.

"Waktu mulai demo itu memang ketat di sini. Tapi karena kita jualan, ya jualan aja. Malah laris. Saya memang harapannya aman, damai biar gak ada yang susah," sambungnya.

ia mengaku bila di area Kemenpora ia hanya bisa mendapat untung Rp 400 ribu sehari, seminggu terakhir ini omsetnya bisa sampai Rp 600-an dari jualan air mineral, minumam bersoda, permen, makanan kecil dan rokok. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

Jokowi Dilantik, Ahok Duduk di Belakang Kaesang dan Gibran 

Ini Outfit Ibu Negara Saat Pelantikan

Ada Darwis Triadi Balik Foto Resmi Presiden dan Wapres Terpilih

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US