Sekjen Nasdem Bahas Unicorn dan Decacorn dengan Jokowi

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:47 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate. (Antara/Wahyu Putro A)
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate. (Antara/Wahyu Putro A)

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate termasuk dalam daftar orang yang ditemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).

Datang dengan kemeja putih menjadi sinyal Johnny jadi menteri dalam kabinet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Kendati demikian, Johnny tak menyebut posisi apa yang bakal diembannya.

Johnny mengatakan, Presiden Jokowi tak menyebut secara spesifik di posisi mana dia akan ditempatkan. Hal itu, lanjutnya, akan diumumkan orang nomor satu di Indonesia tersebut pada Rabu (23/10). 

"Akan tetapi, yang didiskusikan adalah yang terbaik dengan kebutuhan Indonesia saat ini," tutur Johnny kepada wartawan.

Lalu apa yang dibahas Jokowi dengan Johnny di Istana Kepresidenan? Dia mengaku membahas tentang perkembangan start up business di Indonesia. 

"Berdiskusi tentang bagaimana perkembangan start up business seperti unicorn, decacorn, juga berbicara tentang regulasi perlindungan data-data pribadi dan juga yang berhubungan data-data nasional yang kita butuh perlindungan," katanya. 

Johnny merupakan kader ketiga Partai Nasdem yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta. Selain Johnny, ada juga nama Syahrul Yasin Limpo dan Siti Nurbaya Bakar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X