Demokrat: Sampe Lebaran Kuda, Penyelenggara Pemilu Dituduh Berpihak

- Kamis, 20 Juni 2019 | 11:42 WIB
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Politikus Demokrat, Andi Arief, terlibat perselisihan dengan Agus Maksum, saksi dari kubu Prabowo-Sandi. Andi mengatakan tak percaya dengan Agus saat memberikan kesaksian soal data 17,5 juta DPT invalid atau tidak wajar. 

Dalam akun Twitternya, Andi menyerang Agus dengan tuduhan penipuan. Agus tak terima dan meminta Andi untuk mengikuti proses persidangan hingga selesai sebelum berkomentar. 

"Sampai lebaran kuda, penyelenggara pemilu  selalu dituduh tidak adil bagi yang kalah. Selalu akan dituduh berpihak inkumben. Sebetulnya bisa diatasi dengan mengembalikan penyelenggara ke Pemilu 1999. Penyelenggara dikembalikan ke Partai Politik. Pemilu 1999 tidak ada isu curang." kicau Andi, Rabu (19/6/2019).

Andi Arief mengatakan Agus Maksum dan BPN harus bertanggung jawab atas tuduhan DPT sebagai payung kecurangan. Ia merasa jutaan rakyat "tertipu" bahkan ada yang lakukan tindakan tidak rasional karena mempercyai informasi itu.

"Mempercayai Agus Maksum sama dengan mempercayai akun anonim yang selama ini mendukung 02," cuit Andi Arief melalui akun Twitternya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X