Mengerikan! Wahana Permainan Ini Patah di Udara, Gadis 19 Tahun Tewas
DOK.INDOZONE - Youtube
News

Mengerikan! Wahana Permainan Ini Patah di Udara, Gadis 19 Tahun Tewas

Kejadian terjadi di taman bermain Istiqlol

Selasa, 02 Juli 2019 16:46 WIB 02 Juli 2019, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Menaiki dan memainkan beberapa wahana seperti tornado, rollercoaster, hysteria, tsunami, kicir-kicir, ombang-ombang dan lain sebagainya dapat membuat adrenalin terpacu dan membuatmu berteriak ketika menaikinya.

Tetapi dibalik itu semua, banyak juga orang yang enggan dan takut menaiki wahana tersebut, karena takut jatuh ataupun alat bermainnya rusak ketika di naikin. Jika hal seperti ini terjadi, nyawa pun bisa melayang.

Kekhawatiran ini benar adanya di taman bermain Istiklol, Jizzakh, sebuah kota di Uzbekistan. Dilansir INDOZONE dari Metro, terlihat puluhan pengunjung menaiki wahana ayunan yang berputar 360 derajat. Namun, tiba-tiba saja, wahana tersebut patah di bagian tengah ketika sedang berputar di udara dan langsung jatuh ke tanah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Wahana yang didominasi warna merah ini sendiri diketahui baru saja dirilis pada bulan Maret tahun 2019 ini. Otoritas Uzbekistan menyebutkan ada satu remaja perempuan berusia 19 tahun yang tewas dalam insiden tersebut. Namun tidak disebutkan ada berapa orang yang terluka.

Diketahui saat ini otoritas dan pihak berwajib masih mendalami kasus ini dari insiden ini.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU