Pengantin Wanita Ini Malah Diejek Karena Pakai Topeng Saat Pernikahan

- Sabtu, 21 September 2019 | 12:22 WIB
Facebook
Facebook

Ada saja ide seseorang untuk membuat pernikahannya terlihat unik, seperti pernikahan wanita ini. Biasanya pengantin wanita akan menggunakan tiara atau hiasan rambut yang menyambung dengan veil.

Tapi, berbeda dengan pengantin wanita yang satu ini. Saat resepsi pernikahan, ia justru memakai topeng yang menyambung dengan veilnya.

-
Facebook

Bukannya mendapat pujian, ia malah di olok-olok di Facebook. Dalam unggahan di sebuah grup Facebook terlihat pengantin wanita yang mengenakan topeng sambil memakai gaun putih.

Pengantin wanita itu mengaku bahwa ia sengaja memakai topeng saat resepsi pernikahan, karena tak ingin memakai lensa kontak.

-
Facebook

 

Namun, pengantin wanita ini menempelkan bahan lace di kacamatanya dan disambungkan dengan veilnya. Aksi pengantin wanita ini justru mendapat berbagai macam komentar kocak dari netizen mulai dari Zorro hingga "Bridal Batman".

Saat di pertengahan pagelaran resepsi, pengantin ini malah menari hula-hula. Ia mengaku, cara itu lebih unik dibanding dengan membacakan puisi atau doa.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X