Duh, Remaja Ini Disuruh Ibunya Operasi untuk Besarkan Payudara

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:06 WIB
Instagram/@officialtanishabellaluci
Instagram/@officialtanishabellaluci

Seorang mantan model bernama Carla Bellucci membuat pernyataan mengejutkan. Ia meminta putrinya bernama Tanisha yang masih berusia 14 tahun untuk melakukan operasi pembesaran payudara.

Menurut Carla, penampilan adalah hal penting yang bisa membuat anaknya tersebut menjadi sukses.

"Tanisha bukan anak yang sangat pintar, jadi aku tidak terlalu peduli dengan pendidikannya, tak seperti putra-putraku. Dia harus mengandalkan penampilannya supaya bisa sukses jadi dia harus terlihat sempurna. Orang-orang jelek susah bergerak kemana-mana sekarang ini," ungkap Carla, melansir Closer Magazine.

Carla juga mengatakan bahwa putrinya tersebut sangat suka dengan penampilan keluarga Kardashian yang punya payudara serta bokong yang besar. Selain kedua hal tersebut, Tanisha juga menyukai bibir seksi yang dimiliki keluarga tersebut.

Carla mengatakan bahwa Tanisha akan melakukan suntik filter saat usianya 16 tahun nanti.Ia juga mendukung penuh agar putrinya tersebut menjadi seorang influencer yang sukses.

"Dia mau suntik filler saat usianya 16 nanti, dan aku mendukungnya penuh. Kalau dia mau jadi influencer dan bintang reality yang sukses maka penampilannya harus memenuhi standar - jadi operasi plastik sudah jadi pilihan yang jelas. Dia sudah cukup cantik tapi operasi akan membuat dia jadi lebih cantik," ungkap Carla.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X