Ini Komentar Warga Jakarta Mengenai LRT yang Belum Beroperasi

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:20 WIB
Antara/Rivan Awal Lingga
Antara/Rivan Awal Lingga

Sampai saat ini, Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta tujuan stasiun Velodrome hingga Kelapa Gading masih belum beroperasi meskipun sudah dilakukan uji coba selama 3 bulan.

Warga Jakarta pun memberikan komentarnya soal LRT yang belum beroperasi tersebut. Seorang warga yang bernama Ihsan mempertanyakan lamanya waktu peresmian kereta ringan tersebut.

Padahal, LRT tersebut sudah dilengkapi fasilitas yang memadai. Ia mengatakan mestinya LRT itu sudah beroperasi. "Mestinya sih iya (sudah beroperasi) karena ini sudah lama di uji coba. Soalnya sudah oke kalau melihat sarana dan prasarana yang dibuat mereka sudah lebih dari cukup," ujar Ihsan, warga yang sudah pernah beberapa kali ikut uji coba publik LRT.

Ihsan mengatakan, akan tetap menggunakan LRT Jakarta untuk beraktivitas, meski nantinya sudah dikenakan tarif normal. Hal tersebut berdasarkan faktor kenyamanan yang ditawarkan dibandingkan dengan moda angkutan umum lain.

Sementara itu, warga lainnya, Yana yang juga pernah mencoba LRT mengatakan bahwa kehadiran LRT itu akan memudahkan dia untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ia juga akan tetap menggunakan LRT meski sudah dikenakan tarif.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X