Menikah 8 Bulan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Cerai

- Senin, 12 Agustus 2019 | 08:27 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus/Twitter @ianxpitogo
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus/Twitter @ianxpitogo

Pasangan selebritis dunia, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepakat untuk bercerai. Padahal , mereka baru delapan bulan menikah.

Bertemu pertama kali dalam sesi film 'The Last Song', pasangan ini berkencan selama beberapa tahun sebelum bertunangan pada 2012.

Setelah menikah pada Desember 2018 dalam sebuah pesta rahasia di rumah Miley di Fanklin, Tennessee, juru bicara keduanya kini mengumumkan perceraian mereka kepada majalah People.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata juru bicara tersebut. Dinukil dari NME, Senin (12/8/2019).

"Berkembang bersama, berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. 

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka pelihara bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka."

Miley memicu desas-desus perpisahannya dengan Liam pada Sabtu (10/8) kemarin ketika dia memposting foto dirinya yang tidak mengenakan cincin kawin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Rumor di balik perceraian kedua figur publik ini kabarnya Liam tak bisa melanjutkan rumah tangga ini karena Miley masih menyukai sesama jenis. Apalagi dalam wawancara beberapa waktu lalu, Miley terang-terangan mengaku masih menyukai perempuan.

Saat ini, ia sedang berlibur dengan wanita cantik Kaitlynn Carter di sebuah resort mewah di Danau Como,  Italia. Dilansir dari Etonline.com, Miley dan Kaitlynn kedapatan berciuman.


 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X