Cerita Roger yang Akhirnya Bisa Taklukkan Hati Ortu Cut Meyriska

- Senin, 2 September 2019 | 10:22 WIB
Instagram/@rogerjoey
Instagram/@rogerjoey

Sebelum akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska. Namun, Roger tak menyerah, ia terus berjuang untuk bisa menaklukkan hati ayah Cut Meyriska.

Seperti yang dilihat INDOZONE dari channel YouTube RANS Entertainment, Roger pun menceritakan soal niat baiknya yang ingin menikahi Cut Meyriska. "Tapi ya itu, saya percaya kalau niatnya baik maka jalannya pun akan dipermudah. Jadi, kami sepakat untuk menjalani saja apa yang benar. Saya pun berusaha yang terbaik untuk hubungan ini," ujarnya.

Roger diminta untuk datang ke keluarga Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara untuk meminta restu dari ayah Cut Meyriska. Namun, niatnya untuk menikahi Cut Meyriska tidak langsung diterima oleh sang ayah.

Bahkan, ada yang menyarankan mereka untuk kawin lari, namun Roger tidak ingin melakukannya. Cut Meyriska merasa salut dengan sikap Roger yang tidak pernah berpikir untuk kawin lari.

"(Karena belum direstui) banyak yang memberikan saran ke dia untuk menikah siri atau kawin lari saja. Tapi, dia tak pernah mencari jalan pintas seperti itu. Aku salut banget sama dia," ujar Cut Meyriska.

Menurut Roger, pernikahan yang baik adalah pernikahan yang bisa mendapatkan restu dari orangtua. “Pernikahan yang baik itu adalah yang mendapatkan restu orangtua. Walaupun ada yang bilang pernikahan itu hanya tentang kami berdua, tapi restu orangtua di atas segalanya," kata Roger.

Roger pun kini akan terus berusaha menjadi pemimpin rumah tangga yang baik. “Laki-laki itu adalah pemimpin. Menjaga (kehormatan) keluarga dan membahagiakannya jadi tanggung jawab utamaku," ujarnya lagi.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X