Putri Stan Lee Dukung Sony Berpisah dengan Disney

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:45 WIB
Instagram/@therealstanlee
Instagram/@therealstanlee

Belum lama ini, Sony memutuskan untuk berpisah dari Disney dalam pembuatan film terbaru Spiderman. Banyak yang kecewa dengan kabar berpisahnya Sony dengan Disney dan Marvel Studios.

Namun, Putri dari Stan Lee, Joan Celia Lee mendukung Sony berpisah dengan Disney dan Marvel Studios (MCU). Selain Joan, beberapa penggemar lainnya juga turut mendukung keputusan tersebut.

Joan mengaku bahwa dirinya tidak senang karena selama ini para pimpinan Disney dan Marvel selalu memperlakukan sang ayah dengan tidak baik. Padahal, Disney dan Marvel sendiri selama ini selalu memakai karya-karya Stan Lee untuk sejumlah film yang digarapnya.

Joan pun mengungkapkan kekecewaannya soal perlakuan Marvel dan Disney saat sang ayah meninggal dunia.

"Ketika ayahku meninggal, tidak ada satu pun dari Marvel atau Disney yang menghubungiku. Dari hari pertama, mereka menggunakan karya ayahku sebagai komoditi mereka tapi tidak pernah menunjukkan sikap hormat serta berperilaku baik kepadanya atau keturunannya. Pada akhirnya, tak ada yang bisa memperlakukan ayahku lebih buruk dari para eksekutif Marvel dan Disney," ungkap Joan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X