Gelar Patroli Skala Besar di Malam Tahun Baru, Polisi: Melanggar Kita Tangkap!

- Rabu, 30 Desember 2020 | 20:16 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya bakal melakukan patroli skala besar di wilayah ibu kota DKI Jakarta dan sekitarnya pada malam pergantian tahun. Jika nantinya ada masyarakat yang melanggar aturan, Polda Metro Jaya tegas akan melakukan penangkapan.

"Ada enam cara yang akan dilakukan (salah satunya) patroli skala besar TNI-Polri," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/12/2020)

"Untuk titik-titik lainnya yang selama ini jadi titik tradisional malam tahun baru itu akan ada pengendalian ketat dalam arti ada patroli skala besar yang nanti bubarkan kerumunan," sambung Sambodo.

BACA JUGA: Jangan Harap Bisa Lihat Kembang Api di DKI, Mal dan Resto Tutup Pukul 19.00 WIB

Sambodo menyebut jika ditemukan ada masyarakat yang melanggar aturan atau ketentuan, pihaknya tidak segan-segan akan melakukan penindakan hukum. Bahkan bisa saja polisi akan melakukan langkah penangkapan.

"Kalau ada yang melanggar akan kita tangkap," kata Sambodo.

Seperti diketahui, pada malam pergantian tahun di Jakarta tidak diizinkan adanya acara apapun. Ada sebanyak 8 ribu lebih personel gabungan yang dikerahkan mengamankan malam pergantian tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X