Video 'Mayat' Bangkit Lagi Saat Hendak Dimasukkan ke Ruang Kremasi

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 17:11 WIB
Cuplikan video mayat bangkit lagi sesaat sebelum dikremasi. (Ist)
Cuplikan video mayat bangkit lagi sesaat sebelum dikremasi. (Ist)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen ketika seorang petugas pembawa mayat, menyamar menjadi mayat dan mengerjai rekannya.

Petugas tersebut membalut tubuhnya dengan kain putih yang biasa dipakai mayat saat hendak dimasukkan ke dalam ruang kremasi. Begitu hendak dimasukkan, dia bangkit dan mengageti rekannya.

Sama sekali tak menyangka, rekannya pun terkejut bukan kepalang dan berlari. Usai mengerjai rekannya, si petugas yang iseng itu tertawa terbahak-bahak. Rupanya salah seorang rekannya sudah tahu kalau temannya itu hendak mengerjai.

Video tersebut pun menuai komentar dari netizen. 

"Lah kerja di kamar mayat masih ada rasa takut juga," komentar seorang netizen.

"Ahahahaha dikerjai awaak iyaaa," kata yang lain.

"Itu malaikat di sebelah kiri kanan ikut kaget juga gk yah?" timpal yang lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? #NewNormal ???????? (@ngakaksehat) on

Pernah Sungguh Terjadi

Jika apa yang terlihat dalam video tersebut hanya berupa keisengan, namun peristiwa mayat bangkit sesaat sebelum dikremasi memang pernah benar terjadi.

Kejadiannya di India tahun 2014 lalu. Waktu itu, Deepak Singh (72 tahun), seorang kakek telah dianggap meninggal dunia usai memberi makan sapi. Namun saat keluarga akan mengkremasinya, dia tiba-tiba bangkit.

-
Deepak Singh (72 tahun), seorang kakek telah dianggap meninggal dunia namun bangkit lagi ketika akan dibakar. (Ist)

Cucunya, Banda Nalwa (26), sampai harus berkali-kali mengucek matanya untuk meyakinkan dirinya atas apa yang dilihatnya.

"Ketika ratapan kami mulai terdengar semakin keras, saya tak sengaja melihat tubuh kakek tampak bergerak. Awalnya saya kira itu cuma khayalan, tapi kemudian ia membuka matanya dan terduduk di atas tumpukan kayu," kata Nalwa seperti dikutip dari Central European News.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X