Lagi Akad Nikah, Lantai Rumah Mendadak Ambruk, Pengantin dan Keluarganya Terperosok

- Senin, 10 Agustus 2020 | 18:17 WIB
Pengantin terperosok ke bawah saat lantai ambruk (Instagram/@nenk_update)
Pengantin terperosok ke bawah saat lantai ambruk (Instagram/@nenk_update)

Video prosesi akad nikah sepasang calon pengantin viral di media sosial. Pasalnya, dalam prosesi tersebut terjadi peristiwa yang tidak diinginkan dan membuat semua yang hadir di lokasi kaget. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Senin (10/8/2020), terlihat pengantin wanita mengenakan baju adat hijau tengah duduk di dampingi oleh dua orang wanita di samping kanan kirinya. Kemudian pengantin pria yang juga mengenakan baju hijau datang mendekat didampingi oleh seorang pria.

Baca juga: Datang ke Pernikahan Mantan, Cowok Ini Tampil Cool: Ku Lepas dengan Ikhlas

Belum saja dimulai proses akad nikah, tiba-tiba lantai rumah tersebut ambruk ke bawah, hingga yang ada dalam video itu terjatuh ke bawah, tak terkecuali sepasang pengantin tersebut.

Video pun akhirnya bergoyang kencang dan tidak bisa mengambil gambar dengan bagus, karena pengambil gambar juga turut jatuh ke bawah. Teriakan orang-orang di sekitar pun terdengar saat insiden itu terjadi.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran Selama Kuliah, Cowok Ini Ditinggal Nikah Kekasih: Asalkan Dia Bahagia

Beberapa saat kemudian terlihat pengantin wanita digendong oleh salah seorang kerabatnya. Sementara pengantin pria menggendok anak kecil yang mengalami luka di keningnya. Anak tersebut terus menangis kencang. Terdengar suara tangisan di lokasi kejadian. Para warga pun memenuhi rumah tersebut.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 19.240 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: 11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

"Terlalu banyak orang jadi ga kuat kayanya," ujar seorang netizen.

"Sedihh lihatnya," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X