The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kompak dengan Ma’ruf Amin, Jokowi Kini Kenakan Jas di Sesi Kedua Sidang Tahunan MPR
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di lokasi pembukaan masa persidangan I DPR tahun 2020-2021 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
News

Kompak dengan Ma’ruf Amin, Jokowi Kini Kenakan Jas di Sesi Kedua Sidang Tahunan MPR

Tak lagi gunakan baju adat.

Jumat, 14 Agustus 2020 14:25 WIB 14 Agustus 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sesi kedua Sidang Tahunan MPR beserta sidang DPR/DPD tahun 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak lagi mengenakan pakaian adat daerah seperti yang dipakainya pada sesi pertama saat menyampaikan pidato kenegaraan.

Sesi kedua ini, Jokowi mengenakan pakaian formal, yakni kemeja putih yang dibalut dengan setelan jas, lengkap dengan dasi merahnya.

Pakaian yang dikenakan oleh Jokowi tersebut pun memperlihatkan kekompakannya dengan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang mengenakan pakaian senada.

sidang tahunan mpr, presiden jokowi, wapres maruf amin,
Presiden Joko Widodo tiba di lokasi sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Seperti diberitakan sebelumnya, pada sesi pertama Sidang Tahunan MPR 2020, Presiden Jokowi mengenakan pakaian adat khas Suku Sabu asal Nusa Tenggara Timur (NTT) saat menyampaikan pidato kenegaraannya.

Kendati demikian, Ma’ruf Amin pada desi kedua kali ini masih mengenakan pakaian yang sama dengan sesi pertama, yakni kemeja dengan jas berwarna hitam.

Sekadar diketahui, pada sesi kedua ini, Jokowi akan menyampaikan RAPBN 2021, yang disertai juga dengan nota keuangan dan dokumen pendukung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US