Viral Wanita Punya Anak Kembar Blasteran Korea Hasil Open BO, Alhamdulillah Katanya

- Senin, 19 Oktober 2020 | 11:39 WIB
Wanita ngaku punya anak kembar berkat open BO. (Twitter @areajulid)
Wanita ngaku punya anak kembar berkat open BO. (Twitter @areajulid)

Obsesi pengin punya anak blasteran tampaknya masih menjangkiti sebagian wanita di Indonesia. Baru-baru ini, viral pengakuan seorang wanita yang diduga wanita Indonesia yang bangga memiliki anak kembar blasteran Korea. Foto-fotonya dibagikan oleh akun Twitter @AREJULID.

Yang menjadi sorotan netizen, wanita itu mengaku memperoleh anak kembar dari hasil melacurkan dirinya secara online (open BO). Dia bilang, dia mendapat pelanggan Korea pada momen tahun baru lalu. Dia pun mengucapkan rasa syukur secara Islam.

"Alhamdulillah tahun baru kemarin dapet pelanggan orang Korea. Gak sia-sia open BO, akhirnya bisa punya anak blasteran juga," tulis wanita itu sebagaimana terlihat dari tangkapan layar unggahannya.

Pada fotonya yang beredar. Wanita berpakaian seksi itu terlihat sedang memangku dua bayi kembar. Wanita itu memakai pakaian renang warna merah dengan belahan dada terlihat jelas. Sementara bayinya terlihat bermata sipit.

Wanita itu pun memberikan saran kepada wanita-wanita yang juga punya obsesi yang sama seperti dia.

"Buat kalian yang mau punya anak blasteran, tinggal open BO aja. SEMANGAT!" katanya.

Tak ayal, unggahan @AREJULID tersebut ramai dikomentari netizen. Sebagian ada yang mengaitkannya dengan undangan breeding event (membuahi massal) yang juga viral beberapa waktu lalu.

"breeding event: cewe (biasanya asia tenggara) sengaja ingin dihamilin sama WNA (biasanya orang eropah) biar anaknya nanti ganteng/cantik karena blasteran dan gampang jadi selebriti di asia tenggara itu. anggap aja bikin aset lah," kata akun @kohlri.

"Ini gw harus Alhamdulillah atau astagfirullah," kata netizen lain.

"Sbenernya gua udah muak sama hilang respek yg kyk gini, bukannya merendahkan kaum wanita, tapi oknum oknumnya ini, lu kalo open BO di circle lu aja bngst, gausah nyebar kemana manaaa," kata yang lain.

Breeding Event

Belum lama ini, media sosial heboh oleh kabar adanya acara membuahi massal oleh pria ras kulit putih (bule) ekspratriat yang diikuti oleh wanita-wanita Indonesia yang kepingin punya anak blasteran (Indo).

Di kolom komentar unggahan @mak_inpoh yang turut membagikan kabar tersebut, seorang netizen menuliskan komentar yang menyatakan bahwa praktik demikian pernah terjadi di Batam. Kata akun itu, pesertanya rata-rata adalah wanita yang bekerja di bar.

Setelah melahirkan anak keturunan bule, si wanita akan mendapatkan uang tunjangan dari pria bule yang lumayan besar jumlahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X