Pasca Wanita Serang Mabes Polri, Pengamanan di Polda Metro Diperketat

- Rabu, 31 Maret 2021 | 19:12 WIB
Seseorang ditembak karena menerobos Mabes Polri. (Istimewa)
Seseorang ditembak karena menerobos Mabes Polri. (Istimewa)

Insiden penyerangan di area dalam Mabes Polri, Jakarta terjadi dan dilakukan oleh seorang wanita bersenjata api. Pasca insiden tersebut, Polda Metro Jaya memperketat pengamanan di markasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia menyebut pihaknya otomatis melakukan penjagaan ketat di Mapolda Metro Jaya pasca insiden tersebut.

"Semua mako kepolisian Polda Metro Jaya kita perketat pengamanan," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Rabu (31/3/2021).

Yusri menyebut pihaknya memperketat pengamanan pasca adanya insiden di Mabes Polri. Polisi bersenjata lengkap pun dikerahkan mengamankan area Polda Metro Jaya.

"Kita antisipasi kejadian di Mabes Polri. Kita tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu. Jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan," beber Yusri.

BACA JUGA: Ciri-ciri Wanita yang Ditembak Mati di Halaman Mabel Polri, Acungkan Senjata ke Polisi

Seperti diketahui, seorang wanita merangsak masuk ke Mabes Polri sore hari tadi. Dari video yang diterima Indozone, orang tersebut mengacungkan senjata seperti senjata api ke arah pos pengamanan di dalam area Mabes Polri.

Masih di video itu, terdengar bunyi tembakan berulang kali. Orang yang mencurigakan itu terlihat tertembak hingga terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa wanita tersebut, apakah orang tersebut termasuk dalam teroris atau tidak. Polri sendiri belum memberikan pernyataan terkait insiden tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X