Cowok Kegep Selingkuh Berantem di Pinggir Jalan, Sikap Pelakor Bikin Netizen Ketawa

- Rabu, 23 September 2020 | 10:48 WIB
Cowok kegep selingkuh oleh kekasihnya (Tiktok)
Cowok kegep selingkuh oleh kekasihnya (Tiktok)

Sebuah video viral di media sosial, dalam video tersebut terlihat dua motor dan empat orang tengah berada di pinggir jalan. Sementara seorang wanita terlihat ngamuk kepada kekasihnya yang kedapatan selingkuh dan jalan berboncengan dengan wanita lain.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @fitrie_arsid tersebut terlihat sang wanita nampak kesal dan marah besar kepada kekasihnya yang selingkuh. Ia berteriak-teriak kepada kekasihnya dan menanyakan siapa wanita berkerudung yang dia bonceng.

Baca juga: Kecanduan Main HP, Bocah Laki-laki Diprank Ibunya, Reaksinya Bikin Gemas

Sang pria berusaha menjawab namun tetap wanita itu memukul, mendorong dan menarik baju pria yang duduk di atas motor itu. Bahkan berkali-kali wanita itu terus mencecar kekasihnya tentang siapa wanita yang diboncengnya. 

"Halah rek, orang pacaran," kata si pengambil gambar.

Sementara wanita berkerudung hitam yang diduga selingkuhan pria tersebut nampak hanya jongkok di rerumputan pinggir jalan. Ia jongkok di bawah umbul-umbul bendera sambil menyaksikan pertengkaran sepasangan kekasih tersebut.

Baca juga: Viral Seekor Kucing Ditendang Tetangga Langsung Sakit Dibawa ke Dokter, Endingnya Sedih

Sementara seorang wanita mengenakan hel merah nampak berdiri dan menyaksikan insiden tersebut. Wanita itu diduga teman dari wanita yang diselingkuhi.

Peristiwa itu mencuri perhatian penghuni rumah di sebrang jalan hingga menggoda mereka dengan ikut berteriak-teriak. Namun sejoli itu tetap berantem di pinggir jalan.

"Nasib playboy lek konangan, maaf mas gak bisa nahan tawa," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral, menurut informasi peristiwa tersebut terjadi di Dusun Jomblang Asmorobangun Puncuk, Kediri, Jawa Timur. Sikap wanita yang menjadi selingkuhannya justru menarik perhatian netizen hingga membuat mereka salah fokus (salfok) dan membuat tertawa.

Baca juga: Cewek Unggah Video Semangkuk Bakso, Netizen Malah Kompak Menghujatnya 

"Heh yang deket bendera ngapain woy," kata seorang netizen

"Ada yang bertengkar malah buang hajat disitu," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X