The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, Kuburan Ini Keluarkan Darah Segar dan Bau Amis, Jadi Tontonan Warga
Makam keluarkan darah segar dan bau amis (Instagram/@nenk_update)
News

Ngeri, Kuburan Ini Keluarkan Darah Segar dan Bau Amis, Jadi Tontonan Warga

Viral di medsos.

Minggu, 20 September 2020 13:33 WIB 20 September 2020, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh kemunculan video yang memperlihatkan sebuah makam dipenuhi oleh cairan berwarna merah seperti darah.

Dalam video yang diunggah oleh akun @nenk_update pada Minggu (20/9/2020), terlihat makam tersebut nampak amblas beberapa centimeter ke dalam. Di atas makan tersebut nampak cairan berwarna merah menggenang. 

Baca juga: Merinding, Ayah Meninggal Dunia, Satu Keluarga Kompak Dapat Firasat Aneh

Beberapa orang terlihat sedang berada di sekitar makam tanpa nisan tersebut. Beberapa di antaranya juga mengabadikan keanehan pada makam tersebut melalui kamera ponsel.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kuburan berdarah tersebut tidak berada di Indonesia, melainkan di sebuah pemakaman umum di negara tetangga. Namun tidak dijelaskan detail negara mana yang dimaksud.

Baca juga: Cewek Cantik Diguna-guna Gegara Tolak Lamaran Pria, Anak Indigo Lihat Penampakan Sosok Ini

Kabarnya, makam tersebut sudah satu bulan mengeluarkan darah segar dan bau amis. Untuk mencegah pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, pihak TPU merahasiakan identitas jenazah tersebut.

"Kuburan berdarah Lokasi di sebuah pemakaman umum di negara tetangga. Kuburan ini kabar nya sudah 1 bulan mengeluarkan darah segar dan bau hanyir? pihak pengubur merahasiakan identitas jenazah agar tak jadi omongan yang tidak-tidak," tulis keterangan dalam video.

Para netizen pun berkomentar melihat fenomena aneh tersebut. 

Baca juga: Merinding, Cewek Ini Nabung Lama Ternyata di Dalam Celengannya Jadi Begini

"Semoga kejadian-kejadian seperti ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita ya teman-teman sebagai pengingat kalau siksa kubur itu nyata," kata seorang netizen.

"Pernah terjadi di TPU deket rumah, kabarnya almarhum rentenir atau lintah darat, allahu alam, cuma darahnya nggak sebanyak itu," timpal yang lain.

"Ya Allah., emang bener ada ya.. Aku kira cuman dicerita. Ya Allah," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US