Merinding, Pengantin Wanita Mendadak Tertidur Jelang Akad Nikah, Sulit Dibangunkan

- Jumat, 25 September 2020 | 09:00 WIB
Pengantin wanita mendadak tertidur pulas jelang akad nikah (Tiktok)
Pengantin wanita mendadak tertidur pulas jelang akad nikah (Tiktok)

Jagat media sosial kembali diramaikan dengan kisah pengantin. Kali ini video seorang pengantin wanita yang tertidur jelang akad nikah dimulai. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @aisyahnaura0 terlihat seorang pengantin wanita nampak cantik dengan riasan makeup bold di wajahnya.

Ia juga sudah lengkap mengenakan kebaya berwarna putih serta kain bermotif batik. Selain itu, jari-jari tangannya juga nampak cantik dengan hiasan hena berwana putih, serta bunga melati yang menggantung dari hijab putihnya.

Baca juga: Cewek Jadi Pelakor 2 Tahun Berhasrat Memiliki Secara Utuh, Desak Pria Ceraikan Istri Sah

Pengantin wanita tersebut tengah terduduk di sebuah kursi. Namun matanya tertutup. Ia nampak tertidur pulas dan tidak bergerak sama sekali. Dua wanita di sekitarnya berusaha membangunkan pengantin wanita tersebut dengan dipijatkan dibagian kakinya. Sementara wanita yang lain memijat tangan kirinya. Namun pengantin wanita tersebut tetap tertidur lelap. Tak ada respons apapun dari pengantin wanita itu, ia masih menutup matanya dengan rapat. 

"Menjelang akad nikah, tiba-tiba mbak pengantin tertidur dengan pulasnya, sulit dibangunin...Ya Allah merinding," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca juga: Nyesek! Cowok Pengangguran Disupport oleh Kekasih hingga Sukses, Endingnya Malah Diputusin

Belum diketahui secara pasti apa penyebab pengantin wanita mendadak tertidur pulas dan sulit dibangunkan. Video tersebut pun viral di Tiktok hingga menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka beranggapan prosesi tersebut kurang sesajen hingga akhirnya terjadi hal seperti itu.

"Kesurupan jadi pingsan, karena syaratnya ada yang kurang," kata seorang netizen.

"Begitulah biasanya, kalau adat ditinggalkan pasti ada halangan," timpal yang lain.

"Tidurnya ngga wajar," kata yang lainnya.

"Mungkin mbaknya kecapean," tutur netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X