The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Minder Punya Payudara 34KK, Wanita Ini Justru PD Jadi Model Lingerie
Anasthasia Berthier. (Photo/Instagram/@artdikaya_)
News

Sempat Minder Punya Payudara 34KK, Wanita Ini Justru PD Jadi Model Lingerie

Jumat, 29 Mei 2020 22:59 WIB 29 Mei 2020, 22:59 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Anasthasia Berthier kerap mendapatkan pelecehan seksual saat keluar rumah. Wanita asal Moskow, Rusia, mendapatkan pelecehan tersebut karena memiliki payudara dengan ukuran 34KK yang menjadi pusat perhatian di tempat umum.

Ukuran payudara yang dimilikinya terbilang tak biasa karena operasi pemasangan implan tapi tumbuh secara alami. Payudaranya terus tumbuh seiring usia hingga saat dirinya berusia 20 tahun.

Dilansir dari Mirror, Jumat (29/5/2020), ia yang merupakan seorang model dan artis ini mengungkapkan bahwa sejak kecil tubuhnya memang tumbuh lebih besar dibandingkan anak-anak lainnya. Hal itu pun membuatnya sering dibully oleh teman-temannya dan disebut 'gendut' atau 'babi kecil'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasiya Berthier (@artdikaya_) on

Setelah memasuki masa remaja, hal itu semakin para saat payudaranya tiba-tiba tumbuh dengan cepat dengan ukuran cup A-B, menjadi cup E. Hal itu menjadi perhatian terhadap teman-temannya. Trauma yang dialami semasa kecil dan remaja menjadi salah satu faktor Anasthasia tidak percaya diri.

"Aku melawan diriku sendiri dalam waktu yang sangat lama, karena lingkungan dan keluarga sangat menekanku akibat berat badan dan bentu tubuh. Aku sampai tidak sabar untuk menurunkan berat badan dan minum pil-pil terlarang bahkan obat-obatan supaya ukuran (payudara) ku jadi kecil atau sedang," tutur Anasthasia.

Setelah 12 tahun tidak memiliki kepercayaan diri, pada tahun 2017 seorang fotografer melihat dan memuji penampilannya. Mereka pun mengajak Anasthasia untuk menjadi model. Itulah langkah awal dirinya menjadi seorang model.

"Butuh waktu lama dan kerja keras untuk bisa berdamai dengan tubuhku. Benar-benar jadi sebuah tantangan agar mampu melangkah melawan kompleks itu dan standar kecantikan yang diterapkan pada diriku," lanjutnya.

Usai menjadi seorang model, ia merasa hal itu membantunya lebih percaya diri. Hal itu juga yang membuat dirinya menjadi lebih tangguh sebagai wanita.

"Jadilah dirimu sendiri! Cintai dirimu sendiri! Kamu harus terlihat seperti apa yang kamu inginkan, bukan bagaimana orang ingin melihatmu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US