Nekat! Tak Terima Diputusin Pacar, Pria Ini Bakar Rumah Mantan Kekasih di Tangerang

- Rabu, 10 Maret 2021 | 12:25 WIB
Pria bakar rumah mantan pacar (Instagram/@warung_jurnalis)
Pria bakar rumah mantan pacar (Instagram/@warung_jurnalis)

Sakit hati seolah menutup mata seorang ria berinisial AM (33). Sebab, pasca diputusi kekasihnya, AM nekat membakar rumah mantan kekasihnya.

Insiden kebakaran itu terjadi di Perumahan Sari Bumi Indah, Kabupaten Tangerang dini hari kemarin. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin.

Baca juga: Paranormal Ramal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah Akhir Tahun 2021

"Laporan kejadian kebakarannya hari Selasa 9 Maret dengan objek kebakaran rumah," kata Kosrudin saat dihubungi Indozone, Rabu (10/3/2021).

Beruntung api tidak melebar dan bisa dengan cepat dipadamkan. Dikonfirmasi terpisah, aparat kepolisian mengungkap pemicu kebakaran itu.

Usut punya usut ternyata pelaku pembakaran berinisial AM yang merupakan mantan kekasih dari pemilik rumah yang dibakar. AM yang sudah berhasil diamankan polisi mengaku nekat melakukan aksinya lantaran sakit hati karena hubungannya diputusi oleh korban.

"Pelaku sakit hatilah karena cintanya, cemburu lah. (Nggak terima diputusin) iya ada," kata Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho.

Agung mengatakan pihaknya berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di sebuah rumah kosong pagi hari setelah insiden kebakaran itu. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Kaesang Putusi Felicia Tissue dan Berpaling ke Nadya Arifta

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," beber Agung.

Hingga saat ini polisi sendiri masih mengusut kasus tersebut. Selain itu, momen detik-detik saat pelaku membakar rumah korban juga viral di lini masa.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X