Wanita Sakit Gagal Ginjal Dicuekin Suami dan Diusir dari Rumah, Endingnya Bikin Sedih

- Kamis, 10 September 2020 | 20:21 WIB
Kisah pilu istri sakit dicuekin suami (Tiktok)
Kisah pilu istri sakit dicuekin suami (Tiktok)

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video singkat. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @beemelbee diceritakan bahwa ia sudah menikah dengan suaminya selama 3,5 tahun. 

Kemudian, ia divonis gagal dinjal oleh dokter sehingga harus menjalani cuci darah dua kali dalam seminggu. Satu-satunya cara agar sembuh adalah dengan tranplantasi ginjal, namun biayanya sangat mahal.

Baca juga: Cewek Nangis dan Teriak Histeris di Apartemen Didatangi Satpam, Netizen Salfok ke Satpam

"Aku sebagai seorang istri hanya berharap suamiku setidaknya menenangkan aku, walaupun dia berbohong bahwa dia sedang usaha cari uang untuk aku sembuh, aku akan amat sangat senang," katanya.

Namun ternyata, sang suami justru cuek dan tidak peduli dengan kondisi istrinya. Hingga membuat sang istri sedih dan merasa tidak punya harapan sembuh.

Baca juga: Nyesek, Gegara Calon Mertua Ngotot Pesta Mewah, Pria Ini Batal Nikah dengan Kekasih

"Tapi apa yang aku dapat? "Aku ga ada uang, papa aku bangkrut ga ada uang, cuci darah aja terus aku akan temenin kamu". Apakah aku ga ada harapan untuk sembuh? untuk hidup normal," tuturnya.

Melihat sikap suaminya yang cuek dan tidak berupaya keras untuk tranplantasi ginjal, ia merasa sedih. Padahal ia yang sakit pun masih semangat untuk sembuh dan berusaha kerja untuk mendapatkan uang dan terus berusaha mencari pinjaman demi tranpalantasi ginjal itu.

"Suamiku hanya diam saja dan tidak dapat berbuat apa-apa," ujarnya.

Hingga akhirnya sang suami mengusirnya daru rumah. Ia pun tidak punya apa-apa di masa pandemik seperti sekarang ini hingga harus keluar rumah dan mencari kontrakan.

@beemelbee

It hurts when you realize you aren't as important to someone as you tought you were ???? #fyp

? Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X