Bejat! Tak Hanya Karyawan, Bos di Jakut Juga Pernah Lecehkan Rekan Bisnis

- Rabu, 3 Maret 2021 | 16:04 WIB
Tersangka Jimmy Hendrawan, bos di Jakut yang lecehkan karyawan. (Istimewa)
Tersangka Jimmy Hendrawan, bos di Jakut yang lecehkan karyawan. (Istimewa)

Aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang bos perusahaan di Jakarta Utara bernama Jimmy Hendrawan (JH) ternyata tidak hanya ke karyawannya saja. 

Polisi membongkar satu fakta baru yang menyebut jika tersangka sudah pernah melecehkan rekan bisnisnya.

"Ada perkembangan terbaru, dia pernah cabuli dua orang lain yang merupakan patner kerja," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi saat dihubungi, Rabu (3/3/2021).

Nasriadi menyebut, dua korban lain dilecehkan dengan cara ditelanjangi. Pelaku mengaku-ngaku bisa membuka aura sebagai modusnya agar bisa melecehkan korban.

Baca Juga: Perpres Investasi Miras Dicabut, Industrasi Minuman Beralkohol di NTT Tetap Beroperasi

"Itu sempat ditelanjangi mau diramal ini itu, buka aura dan sebagainya gitu, modusnya sama," beber Nasriadi.

Namun, kedua korban ini sangat jarang dilecehkan oleh tersangka, berbeda dengan dua karyawan tersangka. Pelecehan itu sendiri berlangsung pada bulan Oktober tahun lalu.

"Kalau karyawati kapanpun ria bisa buat kan berkali-kali. Kalau partner kerja kan ketika datang ke tempat dia," kata Nasriadi.

Seperti diketahui, aksi pelecehan seksual terjadi disebuah kantor di kawasan Jakarta Utara. Pelaku tidak lain adalah bos diperusahaan tersebut bernama Jimmy Hendrawan sedangkan korban berjumlah dua orang yang merupakan karyawan diperusahaan itu.

Korban awalnya enggan membuat laporan polisi dengan alasan susah mencari pekerjaan. Namun, akhirnya korban membuat laporan polisi dan polisi sudah meringkus tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X